Emoji Keyboard 1.10

Emoji Keyboard Pro Premium Apk

Download Emoji Keyboard Pro Versi 1.10 Apk

Emoji Keyboard merupakan sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi untuk menginput huruf, angka, simbol, dan emoticon atau yang biasa dikenal sebagai keyboard. Keyboar ini merupakan aplikasi pihak ke tiga yang dapat anda instal di android anda untuk menggantikan fungsi keyboard bawaan ponsel anda yang biasanya pada keyboard bawaan tidak disematkan fitur-fitur yang lengkap. Dengan menggunakan Emoji Keyboard ini anda akan mendapatkan fitur yang lebih baik dan kenyamanan yang lebih yang tidak anda dapatkan pada keyboard android bawaan anda.

Emoji Keyboard merupakan aplikasi keyboard premium yang mana pada aplikasi papan ketik terbaru ini anda disuguhkan dengan berbagai macam emoji yang sangat banyak yang dapat anda gunakan untuk mengekspresikan keadaan emosi anda. Emoji pada keyboard ini dapat anda gunakan pada SMS, BBM, Facebook, Twitter, WhatsApp dan Media Sosial lainnya yang tentunya sangat mengasyikan untuk anda coba.

Emoji Keyboard Pro terbaru ini juga mendukung fitur Prediksi Kata layaknya pada aplikasi keyboard Swiftkey yang mana fitur ini akan membantu anda dalam mengetik menjadi lebih cepat dan dapat mengkoreksi kata yang salah ditulis.

Emoji Keyboard Pro Premium Apk Emoji Keyboard Pro Premium Apk

Fitur Emoji Keyboard

  • Gesture Slide input Suport.
  • Suport input everywhere conveniently.
  • Suport the English normal and symbol keyboard.
  • Suport the sugestion of English input.
  • Switch betwen the normal keyboard and Emoji keyboard

Download Keyboard Emoji Apk

No comments

Powered by Blogger.