Cameringo+Effects Camera V2.7.86

Download Cameringo+efek Kamera

Download Cameringo + Efek-efek Kamera versi 2.7.86 Apk Premium Gratis

Cameringo+ adalah sebuah aplikasi fotografi untuk android yang dikembangkan oleh Perraco Labs. Cameringo+ Efek-Efek merupakan sebuah aplikasi premium di play store dengan bandrol Rp. 20000, namun bagi anda yang tidak mau repot mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi premium ini bisa mendownloadnya di blog Yansyah Komunika secara gratis.

cameringo+efects camera

Dengan alat penghubung yang sederhana dan penuh gaya,aplikasi kamera fotografi profesional ini memiliki beragam filter foto hidup dengan kecepatan secepat kilat seperti beberapa efek lomo dan retro, bahkan termasuk fisheye, filter kamera bersudut luas, dan banyak lagi. Dengan total 280 efek foto kamera yang bisa diubah-ubah dan lebih dari 20 bingkai foto.
Bagi penggemar FAUX HDR, memproduksi gambar-gambar yang paling bagus dengan filter tone mapping.

Anda juga bisa membuat foto little planet dengan Stereografis yang mengubah intensitas level, atau menggunakan modus planet kecil yang didedikasikan

Pecinta fotografi Lomografi dan Hipster akan puas dengan efek yang ditiru dari beberapa kamera klasik seperti 16mm & super-8 yang keren.

Nikmati merekam video dengan semua filter, termasuk merekam video slow-motion, video recording cepat-gerak, pause dan melanjutkan rekaman, dan bahkan menarik secara real time saat merekam video. (Rekaman video memerlukan Jelly Bean 4.3 atau lebih tinggi)

Merekam animasi GIF dengan semua efek yang tersedia. Anda juga dapat mengubah kecepatan rekaman GIF, atau bahkan merekam dengan mode terbalik.

Dengan fitur-fitur unik yang pemilik kamera DSLR apapun akan iri. Mengontrol secara manual beberapa pengaturan fotografi seperti pencahayaan,kecerahan,kontras, kejenuhan,dan lainnya. Semua filter memperbolehkan perubahan manual yang unik dan lengkap.

Dapatkan selfie wajah-konyol dengan Virtual Flash yang unik untuk Kamera depan. Idenya sangat mudah, di ruangan gelap total, layar akan menyala dan cukup memberikan anda kesempatan untuk menjepret senyum lebar anda.

Fitur lainnya yang tersedia adalah mode diam, histogram di RGB dan LUMA, modus Incognito untuk menjadi agen rahasia, makro-fokus untuk mendapatkan ini sempurna close up gambar, dan banyak pilihan bagi Anda untuk menemukan.

Link Download


No comments

Powered by Blogger.