Fleksy + Gif Keyboard V8.0.4

Download Fleksy + GIF Keyboard Versi 8.0.4 APK Gratis terbaru untuk Android - Fleksy merupakan sebuah aplikasi keyboard untuk perangkat smartphone android yang disesuaikan dengan cara mengetik yang menyenangkan dan secara resmi menjadi papan ketik tercepat didunia. Fleksy Keyboard ini merupakan papan ketik android yang menggabungkan fitur-fitur canggih dengan tampilan tema yang unik dan elegan.

Fleksy+GIF Keyboard

Download Fleksy + GIF Keyboard Versi 8.0.4 APK Gratis terbaru untuk Android

Fleksy Keyboard ini memungkinkan anda untuk menemukan berbagai macam sticker GIF dan mengirimkannya melalui obrolan bersama teman atau keluarga anda. Dengan menggunakan stiker GIF yang bergerak tentunya dapat memberikan keunikan tersendiri disaat kita melakukan aktifitas chatting melalui BBM, WhatsApp atau Line. Selain dapat berkirim GIF, Fleksy juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan warna keyboard sesuai yang anda inginkan dengan berbagai tema dan anda juga dapat menyesuaikan urutan tombol keyboard, menghapus tombol spasi untuk menghemat ruang dan juga anda dapat menjadikan papan ketik anda tidak terlihat.


Salah satu fitur yang menjadi unggulan dari Fleksy + GIF Keyboard dari aplikasi keyboard lain seperti Swiftkey Keyboard adalah pintasan gerakan yang sangat bermanfaat. Hanya dengan satu gerakan jari anda pada layar ponsel android dapat menlakukan banyak tindakan yang berbeda-beda seperti menambahkan kata kedalam kamus, menambahkan spasi, menghapus huruf atau kata, atau membatalkan perintah sebelumnya.

Fleksy Keyboard Fast, Beautiful, Fun

Fleksy + GIF Keyboard merupakan aplikasi keyboard pihak ketiga yang cocok digunakan pada perangkat android versi 4.0+ agar memudahkan anda dalam mengetik. Untuk mendapatkan apk Fleksy Keyboard ini anda dapat mengunduhnya melalui Blog Yansyah Komunika pada link dibawah.


 Yang Baru di Versi 8.0.4

★ Valentine’s Day Themes! ❤ ❤ ❤
IMPROVED
★ Major reduction in battery consumption! We’ve made several fixes and optimizations that should dramatically reduce Fleksy's battery drain for all devices.
★ Emoji, GIFs and Stickers are now more fluid as they animate in and out. This change makes switching between typing and expressing even more seamless and less distracting.
FIXED
★ Characters are getting deleted in Chrome textfields
★ Various crashes

Link Download Fleksy Keyboard V8.0.4

No comments

Powered by Blogger.