Download Cinema FV 5 Pro versi 1.51 Untuk Android

Download Cinema FV 5 Pro versi 1.51 Untuk Android - Cinema FV 5 merupakan sebuah aplikasi perekam video profesional untuk perangkat mobile yang dilengkapi fitur-fitur canggih untuk dapat menghasilkan kualitas video yang lebih baik. Aplikasi ini desesuaikan dengan antusias videographers dan juga pembuat film yang dapat kamu operasikan dengan mudah secara manual hanya dengan ujung jari.
Download Cinema FV 5 Pro versi 1.51 Untuk Android
Cinema FV 5 ini merupakan sebuah produk dari pengembang FGAE yang juga meluncurkan aplikasi fotografinya yang bernama Camera FV-5. Jadi tidak ayal jika tampilan kedua aplikasi ini hampir mirip. Di Google Play Store aplikasi ini dibancrol dengan harga Rp. 30.000, namun kamu akan mendapatkannya secara gratis di Blog Yansyah Komunika tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Kecuali untuk membeli kuota internet :D
Cinema FV 5 merupakan aplikasi video terbaik untuk merekam dan membuat video untuk produksi menengah kebawah. Dengan aplikasi ini kamu dapat merekam bahan terbaik kamu menggunakan perangkat menengah hingga perangkat high-end. Cinema FV-5 ini dikhususkan untuk perangkat kamera compact android, sehingga bagi kamu yang memiliki smartphone android tidak perlu bersusah-susah membawa video record.
Rekaman yang dihasilkan oleh aplikasi Cinema FV-5 ini pun dapat dengan mudah diedit pada setiap NLE seperti Apple Final Cut Pro, Adobe Premiere, Sony Vegas atau DaVinci Resolve.

Screenshots

Download Cinema FV 5 Pro versi 1.51 Untuk Android

Fitur utama:

  1. Sesuaikan semua parameter sensor gambar seperti kompensasi eksposur, ISO, modus cahaya (matriks / pusat / spot), modus fokus dan white balance.
  2. Parameter sensor (seperti ISO, kompensasi exposure atau white balance).
  3. Penyesuaian Fokus selama perekaman: kunci fokus pada objek sebelum merekam dan perubahan bidang fokus saat merekam.
  4. Viewfinder Profesional: 10 + grid compositing, 10 + panduan tanaman tersedia, daerah tampilan aman, dan banyak lagi.
  5. Jendela bidik elektronik yang paling canggih di kamera video: RGB hidup dan pencahayaan histogram tersedia juga selama perekaman.
  6. Profesional Pilihan suara metering: menampilkan puncak audio dan peringatan kliping suara selama perekaman.
  7. Gunakan sumber input audio untuk video Anda: built-in microphone, eksternal (kabel) mikrofon atau nirkabel (Bluetooth) headset.
  8. Pilih video dan codec audio, menyesuaikan bitrate, tingkat audio sampling dan jumlah saluran.
  9. Rekam di 4K UHD (Ultra High Definition) video pada perangkat yang didukung (saat ini hanya Samsung Galaxy S5, Catatan 3, Catatan 4, Catatan Ujung dan Alpha).
  10. Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, zoom menggunakan tombol volume  (termasuk di kabel headset) serta fokus dan rekaman. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
  11. Dukungan Video geotagging.
  12. Autofocus, makro, fokus sentuh dan mode fokus infinity, ditambah tombol pengunci fokus (AF-L).
  13. Autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0+. Anda juga dapat mengunci eksposur dan white balance selama perekaman klip secara otomatis.
  14. Zoom setelah dan ketika merekam. Set focal length tertentu berkat 35mm tampilan focal length berbasis setara.
  15. Powerfull klip video pilihan organisasi: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).

Artikel Download Lainnya

Link Download

Download Cinema FV-5 Pro terbaru versi 1.51 untuk Android

Powered by Blogger.