Download Game Zombie Road Trip Trials for Android

Download Game Zombie Road Trip Trials for Android - Zombie Road Trip Trials adalah sebuah game android yang dikembangkan oleh Noodlecake Studios Inc dengan genre Racing Game.  Game ini merupakan perpaduan antara game hill climb dan zombie. Yang mana pada game hill climb itu kamu harus melalui rintangan berupa lembah dan bukit. Begitu juga dengan Game Zombie Road Trip ini. Selain harus berhati-hati melalui rintangan lembah dan bukit, kamu juga harus berhati-hati dengan hadangan ara zombie yang berwarna hijau.
Zombie Road Trip Trials for Android
Pada game ini kamu harus mengendarai sebuah truk beroda besar yang harus kamu kendalikan untuk melewati rintangan lembah dan bukit sambil membunuh para zombie yang meghadang jalan kamu.
Saat memainkan game ini, kamu tidak perlu menghindar dari para zombie-zombie yang menghadang itu. Tapi kamu harus melindas zombie-zombie itu sampai hancur untuk mendapatkan poin. Selain dengan melindas dan menabrak para zombie, kamu juga bisa menembak para zombie itu. Karena pada mobil dan truk yang kamu kendalikan terdapat berbagai peralatan seperti senjata api yang bisa di upgrade di setiap levelnya.
Zombie Road Trip Trials for Android

Link Download

via sendspace || Download

Zombie Road Trip Trials features

- 480 physics based missions
- 10+ hours of single player
- zombies with realistic rag doll physics
- cross platform multiplayer
- lots of upgradable cars and weapons

Artikel Menarik Lainnya

Video Preview


Bagaimana seru bukan game Zombie Road Trip Trials for Android ini. Segera unduh melalui link yang telah saya sediakan di atas.
Terimakasih atas kunjungannya, dan sampai berjumpa kembali di artikel lainnya di blog Yansyah Komunika.

No comments

Powered by Blogger.