BBM Mod YK-BBM V1.3.5

Download YK-BBM V1.3.5 - Setelah beberapa waktu saya meluncurkan YK-BBM V1, kali ini saya akan meluncurkan kembali update BBM Mod YK-BBM yaitu YK-BBM V1.3.5 yang tentunya memiliki sedikitperbedaan dari versi pertama.
Perbedaann yang mencolok pada YK-BBM V1.3.5 ini terdapat pada latar atau background. Dimana latar YK-BBM V1.3.5 ini menggunakan latar wood atau kayu.
BBM Mod YK-BBM V1.3.5
Mod by Yayan Andriansyah
Fitur
Untuk fitur YK-BBM V1.3.5 ini sama dengan yang versi sebelumnya. Hanya beberapa tambahan seperti
  1. Based 2.8.0.21
  2. New Background
  3. New bubble chat
  4. Not clone
BBM Mod YK-BBM V1.3.5

Link Download

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan BBM Mod karya saya ini silahkan download melalui link di bawah.

  • Download YK-BBM V1.3.5 via Ziddu.com
    >> Download
  • Download YK-BBM V1.3.5 via Google Drive
    >> Download
  • Download YK-BBM V1.3.5 via 4Shared
    >> Download
Bagi anda yang mau share ulang dimohon untuk tidak memiror link yang telah disediakan. Terimakasih

Credit

- Trangga Ken
- Keysa Khoerunisa
- Syarul Mubarok
- all mastah BBFAI
- all admin and member BBFAI

Sekian dulu untuk artikel tentang Update YK-BBM V1.3.5 dari Yansyah Komunika. Semoga BBM yang saya share bermanfaat bagi anda dan anda semua merasa puas dengan karya saya. Terimakasih.

No comments

Powered by Blogger.