BBM Black Mod Mifta V2.7.0.23

Download BBM Mod Black Style versi terbaru dari Mifta - Alhamdulillah setelah sekian lama saya absen dari blog karena beberapa alasan dan sekarang saya akan mulai aktif kembali di blog Yansyah Komunika. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu aplikasi chating untuk smartphone android yang sangat populer yaitu BBM.
BBM yang akan saya bagikan ini merupakan BBM modifikasi dari BBM Official versi terbaru. BBM Mod ini mengusung tema Black Style. BBM Black Style ini di modifikasi oleh Mas Mifta Haryadi.  Dengan desain hitam kokoh menjadikan tampilan BBM Mod ini sangat keren. Tidak hanya desain tampilan yang keren, fitur yang disediakan BBM Mod ini juga cukup lengkap.
BBM Mod Black Style

Fitur BBM Mod Black Style

  • Versi 2.7.0.23 (Terbaru)
  • Private mode
  • Enable/Disable Enter Key
  • Update status ke facebook
  • Fb tab style
  • Pemutar musik
  • Text berwarna dan tambahan emoticon
  • Reload/Refres
  • Size Low
  • Load Font from SD Card
Fitur yang disesiakan BBM Mod karya mas Mifta ini sangat lengkap dan sangat memuaskan penggunanya. 

Link Dowbload

Download BBM Mod Black Style [via google drive]

Terimakasih kepada mas Mifta Haryadi yang telah memodifikasi apk BBM dan mengizinkan saya untuk membagikan ulang.

No comments

Powered by Blogger.