Download Instagram V7.13.1 apk For Android

Download Instagram V7.13.1 apk For Android - Instagram merupakan sebuah aplikasi social media yang memiliki fungsi untuk mengambil foto dan membagikannya di akun sosial media instagram. Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman.

Download Instagram V7.13.1 apk For Android
Download Instagram V7.13.1 apk Yansyah Komunika

Fungsi utama Instagram adalah untuk memberikan semua foto-foto Anda aspek jauh lebih elegan dengan bantuan serangkaian filter dan frame yang unik, beberapa di antaranya termasuk yang sangat populer seperti XPRO-II, Earlybird, Lo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville atau 1977, untuk nama beberapa contoh yang relatif dikenal.

Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang-orang yang Anda tahu, tapi inspirasi Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon fashion. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.

Bagi banyak pengguna, Instagram lebih dari sebuah aplikasi sederhana untuk membuat foto dan menerapkan filter cukup: itu adalah cara baru untuk mengekspresikan diri mereka dan tetap berhubungan dengan orang lain yang berbagi minat yang sama dengan mereka. Jelas untuk sisa dari kita, yang merupakan mayoritas, itu hanya sebuah aplikasi fotografi mengagumkan untuk menerapkan 'filter cukup' untuk foto-foto kami.

Instagram features:

  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters.
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective.
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love.
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks.
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos.
  • Send private photo and video messages directly to friends.

What’s new in this version 7.13.1

  • We’re excited to bring you an update to Instagram Direct!
  • Now you can share posts you see on Instagram as messages. Just tap the arrow under the post.
  • Send photos, videos and text messages back and forth to keep conversations going.
  • Name group conversations so they’re easy to find.

Screenshot

Download Instagram V7.13.1 apk For Android

Link Download Instagram V7.13.1 apk - Yansyah Komunika

No comments

Powered by Blogger.